Ingin menjadi manajer perusahaan yang lebih baik? Baca ini

  • May 11, 2020

Menjadi pemimpin bisnis yang kuat lebih dari sekadar duduk di kantor besar memberi tahu orang lain apa yang harus dilakukan. Anda perlu berinteraksi dengan karyawan Anda, berkomunikasi dengan orang lain, dan tahu cara terbaik untuk mencapai tujuan Anda. Gunakan tips dalam artikel ini untuk mempelajari cara menjadi pemimpin yang kuat.

Buat keputusan dengan percaya diri sebelum berbagi dengan orang lain. Jika Anda terlihat ragu, Anda akan ragu. Bukan hanya itu, tetapi tanpa ragu-ragu, itu berarti orang lain dapat mencoba mengambil posisi Anda. Sebaliknya, pikirkan secara khusus sebelum membuat iklan Anda.

Para pemimpin yang sukses perlu menjalani kehidupan publik yang seimbang dan seimbang. Reputasi tinggi di masyarakat sangat penting untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Bertindak sebagai pemimpin adalah undangan untuk mengikuti ujian. Karena itu, penting untuk menjaga kerendahan hati dan berolahraga dengan tepat. Berikan apa pun kepada siapa pun untuk menunjukkan bahwa Anda tidak memenuhi syarat sebagai seorang pemimpin.

Itu terus menerus. Komunikasi adalah aspek penting dari unsur-unsur yang membentuk kepemimpinan yang baik. Apa yang dapat dilakukan karyawan jika mereka tidak dapat mengomunikasikan tujuan dan visi mereka? Jika Anda cenderung “mempekerjakan” serigala, hentikan kebiasaan ini dan mulailah berkomunikasi dengan tim Anda.

Bersiaplah sebelum berbicara dengan tim. Mereka ingin mengajukan pertanyaan yang mungkin mereka miliki. Pikirkan bagaimana Anda akan menghadapinya. Dengan selalu mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka, Anda membangun kepercayaan dalam tim Anda. Anda juga dapat menghemat waktu.

Silakan pilih formulir kontak yang sesuai untuk topik Anda. Konfirmasi sederhana instruksi dan komunikasi sehari-hari lainnya dapat dilakukan melalui email dan SMS. Jika suatu topik sensitif atau penting, penting untuk menjadwalkan rapat untuk membahas topik tersebut secara langsung.


Banyak manajer sukses telah menggunakan ide ini untuk membuat perubahan positif dengan melibatkan tim atau tenaga kerja. Berikan insentif seperti kartu hadiah dan hadiah kecil lainnya kepada mereka yang berhasil menerapkan perubahan positif di lingkungan kerja mereka. Perubahan akan dikonfirmasi dan hadiah akan diberikan pada makan siang bulanan atau pertemuan lainnya.

Jika Anda seorang pemimpin kelompok, Anda bertanggung jawab atas udara. Suasana negatif ketika bekerja buruk dan kasar untuk tim Anda. Tetap terhubung dengan kantor, lokasi konstruksi dan tim untuk tetap positif.

Pelajari cara mendelegasikan dengan benar. Seorang pemimpin yang baik tahu bahwa dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian. Yang lain perlu melakukan beberapa tugas. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mendelegasikan semua tugas kepada orang lain. Namun, jika seseorang di tim Anda ingin atau dapat membantu Anda dengan tugas tertentu lebih dari Anda, beri tahu mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas lain yang perlu dilakukan dan membuat semuanya berjalan.

Saya punya visi Rencana masa depan adalah penting. Segalanya mungkin keren sekarang, tetapi apakah akan setahun kemudian? 10 tahun dari sekarang? Pastikan untuk mengikuti perubahan yang mungkin relevan dengan perusahaan Anda. Rancang rencana dan visi Anda dengan tepat.

Percaya diri saat berurusan dengan orang lain. Perhatikan bahwa ada garis tipis antara kepercayaan dan kesombongan. Tidak ada yang suka kesombongan. Keterbukaan adalah cara yang bagus untuk membangun kepercayaan dan rasa hormat antara Anda dan tim Anda. Kurangnya kejujuran terasa dan memengaruhi hubungan karyawan.

Bagaimana Anda berinteraksi dengan karyawan Anda akan menentukan apakah Anda dicintai, dibenci, atau dihormati. Anda tidak harus menjadi sahabat semua orang, tetapi Anda perlu mengetahui kekuatan dan kelemahan setiap karyawan untuk menjadi pemimpin yang efektif. Terapkan kiat artikel ke gaya kepemimpinan Anda untuk menemukan rasa hormat yang Anda cari.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*